Terkait Isu “Orang Dekat” Bisa Atur Proyek dan Jabatan, Ini Kata Juliadi

Loading

Binjai –

Belakangan, beredar isu terkait “orang dekat” Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai terpilih yang kabarnya dapat mengatur proyek dan jabatan di lingkungan pemerintahan setempat.

Merespon hal tersebut, Wali Kota Binjai terpilih untuk priode 2021-2024 itu secara gamblang menepis isu atau kabar yang beredar di masyarakat.

Itu tidak benar, kata Juliadi ” Ada mekanisme yang diatur undang-undang. Jadi kita ikuti aturan saja. orang-orang yang mengaku dekat tidak ada keterkaitannya dengan jabatan wali kota dan wakil wali kota. “Bagi kami bagaimana bisa bekerja dan menghasilkan program yang baik untuk masyarakat Binjai,” ujarnya, usai rapat pleno penetapan Wali kota dan Wakil wali kota yang digelar KPU Binjai di Graha Hotel Kardova, Kamis, (21/1).

Didampingi Wakil Walikota Binjai terpilih Amir Hamzah, Juliadi menegaskan ” disaat pelantikan sudah dilakukan, maka hal yang paling utama dilakukan adalah menjalankan program yang tentunya baik untuk masyarakat.

“Dengan hadirnya kami diharapkan dapat benar-benar menjadi bapak rakyat. Karena yang dekat sama wali kota itu rakyat Binjai,” ucapnya, menjawab pertanyaan wartawan.

“Tidak ada kelompok dan tidak ada yang namanya atur mengatur. Karena yang terpenting, bagaimana masyarakat Binjai sejahtera,” tambahnya.

Juliadi kembali menegaskan, Pilkada telah usai dan semua elemen masyarakat sudah menyatu. “Mari sama-sama kita bangun kota ini dengan semua aturan yang sudah ada,” pungkasnya. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post KPU Tetapkan Juliadi – Amir Pemenang Pilkada Binjai 2020
Next post Satpol PP Kota Medan Tertibkan PK5 di SD Negeri 060902 Medan