Persiapan PON 2024, Wakil Bupati Buka Turnamen Bola Voli Bupati Langkat CUP 

Loading

Langkat –

Turnamen Bola Voli Bupati Langkat CUP dibuka Wakil Bupati Langkat Syah Affandin di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat, Jum’at (10/12/2021) yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati didampingi Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol M Farick, Ketua DPP MPV Indonesia Jansen Nanggolan, Ketua Harian PBVSI Sumut Basyamddin Daulay, Ketua Umum Koni Langkat H. T Paris, Ketua Pengkab PBVSI Langkat H Agus Salim, Forkopimda Langkat, dan tamu undangan berhadir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Langkat mengatakan turnamen ini sebagai rangka kecintaan terhadap pembinaan olah raga khususnya atlit Bola Voli, sekaligus membantu persiapan tuan rumah menyambut PON 2024 Sumut dan Aceh.

“Turnamen bola volly yang dilaksanakan ini sebagai pembinaan olahraga sekaligus ajang silaturahmi dan pencarian atlit berbakat guna menyambut PON 2024 mendatang, ” ucap Wakil Bupati. 

Lebih lanjut Wabup berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan unjuk prestasi sekaligus jalinan silaturahmi serta menemukan bibit atlit potensial daerah dalam meningkatkan prestasi olah raga. 

Iya juga mengatakan perlunya peningkatan kualitas pemain dan atlit dalam persiapan PON. Juga pemberian ruang pelatihan serta antisipasi kepada hal – hal negatif yang dapat timbul pada atlit dan generasi muda. 

“Jauhkan diri dari narkoba terus gali potensi, benahi diri untuk menyambut prestasi gemilang”, tandas Wakil Bupati Langkat. (Tp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Eks HGU PTPN 2 Diperjuangkan Untuk Perumahan Wartawan di Langkat
Next post Awas..!!!  Uang Palsu Pecahan 10.000,- Beredar di Binjai