September 17, 2021

Berita Online

Terkini mengabarkan

Sambut Natal & Tahun Baru, Inna Parapat Hotel Siapkan Harga Special Paket Menginap

2 min read

Parapat –

Dalam rangka mendukung program Pemerintah pada upaya pemulihan industri pariwisata Indonesia khususnya di Kawasan Destinasi Pariwisata Super Pioritas, Danau Toba, Hotel Indonesia Natour meningkatkan investasi dengan melakukan modernisasi unit kamar hotel di Inna Parapat Hotel & Resort.


Program renovasi tahap pertama yang mencakup 45 kamar (terdiri dari 37 superior room dan 8 family room) akan selesai sebanyak 23 kamar pada tanggal 18 Desember 2020.


Langkah optimis ini sejalan dengan misi transformasi Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dimana hotel-hotel milik BUMN harus bisa menjadi salah satu tonggak kebangkitan perekonomian Indonesia khususnya dibidang pariwisata.


Program modernisasi ini menggunakan pola multi-stages modernization, investasi dalam bentuk renovasi tahap awal yang mengusung tema modern & elegant itu melibatkan kontraktor berpengalaman, SDM lokal serta memanfaatkan rumah sewa penduduk sekitar untuk dijadikan workshop.


Direktur Utama PT. Hotel Indonesia Natour (persero) mengungkapkan kepada awak media, ” proyek modernisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan serta kepercayaan tamu kepada Inna Parapat, katanya.


Selain itu juga merupakan langkah awal untuk merealisasikan rencana jangka panjang pembangunan Inna Parapat Hotel & Resort, saat ini posisinya masih hotel bintang tiga, tetapi kedepan akan ditingkatkan menjadi bintang 4 (resort) ditepi Danau yang eksotik. Dan untuk mendukung itu Hotel Indonesia Natour (persero) sudah menyusun masterplan yang merencanakan : upgrade room, villa, lobby dan landscape dan fasilitas dengan konsep “resort style”, restaurant/cafe/lounge/bar yang thematic, termasuk juga menyediakan layanan tour bertemakan indonesia Dutch Colonial Historic Tour serta penambahan 50 unit kamar lagi, paparnya.


Untuk mempromosikan unit kamar yang baru direnovasi, HN melalui Hotel Indonesia Group sudah menyiapkan berbagai paket promosi menarik untuk bisa dinikmati oleh calon tamu diantaranya ” promo new room” dengan harga special, lalu paket menginap untuk libur natal dan akhir tahun.


Direktur Hotel Indonesia Group, Qodie Ibrahim mengatakan ” program renovasi ini menjadi motibasi bagi hotel¬† Indonesia Group (HIG) selaku penanggung jawab sales & marketing Inna Parapat Hotel & Resort. Sebelum adanya program ini, perfomance Inna Parapat sebenarnya sudah sangat baik, dengan ditambahnya kamar unit yang baru di modernisasi ini, kami targetkan bisa lebih maksimal lagi sehingga bisa jadi indikator serta pemicu hotel hotel lain yang di handle oleh HIG.(dodi kurniawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *