Kapolres Langkat Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama

Loading

Langkat – Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan langsung pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Serijab) pejabat utama di lapangan Jananuraga Polres Langkat,Sabtu 10 Agustus 2019.

Tampak terlihat Upacara sertijab diikuti seluruh pejabat utama Polres Langkat, para perwira dan para Kapolsek serta personil Polres Langkat dan personil Polsek yang ada di Polres Langkat.

Serah terima jabatan tersebut diantaranya Wakapolres Langkat dari Kompol Hendrawan kepada Kompol H Delami Saleh, Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Mahyu Danil Noor kepada Akp M Yusuf Surbakti, Kabag Ren Kompol S Kesuma kepada Kompol Mahyu Danil Noor.

Selanjutnya Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat Akp Syahrial Efendi S kepada Akp Suherman Siregar, Kasat Narkoba dari Akp M Yunus Tarigan kepada Akp Adi Haryono, Sedangkan jabatan Kasat Lantas Akp M Rikki Ramadhan diserah terimakan kepada Akp Hendrik F Aritonang.

Selesai Upacara Sertijab Di Lanjut Kan dengan Acara Kenal Pamit Antara Pejabat Yang Lama Dengan Yang Baru Bertempat Di Lapangan futsal Polres Langkat .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemko Medan Ambil Alih Gedung Tua Di Medan
Next post Tahura Terabaikan, Wakil Gubsu Bertindak