October 17, 2021

Berita Online

Terkini mengabarkan

Hut Ke-73 Bhayangkara, 42 Personil Polres Langkat Naik Pangkat

1 min read

HUT Bhayangkara ke-73 ada yang berbeda di Polres Langkat. Sebanyak 42 personel Polres Langkat resmi mendapat kenaikan pangkat.

Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, langsung memimpin upcara di lapangan Januraga Polres Langkat Stabat, Selasa, 02 Juli 2019.

Dalam sambutanya Kapolres Langkat menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan, ucapnya

Kiranya atas prestasi ini saya mengharap menjadi cermin agar sebagai personil harus bisa lebih baik dan bertanggung jawab, lanjutnya

Kapolres juga mengingatkan kepada ibu bhayangkari, agar mensupport para suami yang mendapat kenaikan pangkat bisa lebih baik dan menjadi motivasi kedepannya.

Dipenghujung upcara Tampak terlihat Kapolres menyiramkan air bunga sebagai tanda selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat.

Turut hadir dalam upcara Waka Polres Langkat, Kompol Hendrawan, Pju dan Perwira Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran, Personil Polres Langkat, Personil Polsek Sejajaran, Bhayangkari Polres Langkat, Bhayangkari Polsek sejajaran.

Adapun kenaikan pangkat anggota polres Langkat terhitung 1 Juli 2019 sebanyak 42 personel terdiri dari lima personel dari Bripda ke Briptu, 27 personel dari Brigadir ke Bripka, 10 personel dari Bripka ke Aipda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *