Aksi Para Begal Terekam Cctv, Pelaku Bacok Korban Dengan Sabit

Loading

Medan – Aksi kawanan Pelaku begal kembali terjadi. Sebuah Camera cctv milik warga merekam dan menjadi bukti detik-detik, ketika aksi kawanan para pelaku begal sadis yang sedang beraksi di Jalan Tritura, kecamatan Medan Johor, Sumatera utara. Selasa, 07/01/2020 Pada Pukul : 05:57 wib.

Terihat dari rekaman cctv tersebut. Para pelaku begal sadis ini berjumlah 2 orang tersebut, tidak segen-segen untuk melukai korbanya dengan kekerasan mengunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka bacok di bagian tangan kanan korban. Akibatnya darah korban banyak berceceran di tengah jalan akibat luka yang sangat dalam.

Para pelaku begal jalanan ini, selain melukai tangan korbannya dengan sebuah senjata tajam jenis sabit atau arit, mereka juga membawa kabur sepeda motor milik korban dan aksi begal, selain terekam dari cctv, videonya pun kini telah viral di media sosial.

Menurut Yandi, Salah satu warga yang melihat langsung hasil rekaman tindakan kejahantan jalanan dilakukan para kawanan begal sadis, melalui cctv tersebut. mengatakan Dimana korban saat itu hendak pergi bekerja menuju sebuah pabrik plastik di deli tua.

Setelah sesampainya di jalan tritura, tepatnya dekat di persimpangan jalan undaerpas deli tua, kemudian korban dipepet oleh 2 orang pelaku yang tidak dikenal dan saat itu mengendarai sepeda motor yamaha vixion.

Para Pelaku yang dibonceng mengenakan helm langsung menarik baju lenga korban, sehingga korban berhenti dan pelaku langsung membacok tangan kanan korban, menggunakan sebuah Arit, Sehingga korban kesakitan dan melepaskan sepeda motornya. “ Ujar Yandi.

“ iya bang , ketika aku melihat rekaman cctv tersebut. Aku lihat pelaku begal sangat sadis. pelaku berjumlah 2 orang mengunakan sepeda motor, membacok korbannya dengan mengunakan sebuah arit dan kemudian para pelaku begal, kabur membawa sepeda motor korban seperti jenis KLX dan pelaku lari mengarah titi kuning” ujarnya .

Dari hasil pemantuan wartawan tim Bnewstv di lokasi tempat kejadian Perkara ( TKP ) di jalan Tritura. Sejak siang sampai sore tadi. Sebagian Warga masih ada dilokasi kejadian untuk Terlihat ceceran Darah milik korban masih terlihat jelas di jalan raya tritura maupun di atas trotoar jalan.

Diketahui korban begal tersebut adalah seorang pria, yang telah usia lanjut bernama Wakit. Warga kecamatan tanjung morawa. Kabupaten Deli serdang. Wakit saat ini telah di rawat inaf di rumah sakit mitra sejati. Guna menjalani perawatan medis, akibat luka serius bacokan yang ada ditangan kanan korban.

Terkait aksi dilakukan komplotan para bekal. Pihak keluarga korban dan warga Setempat. Kini Berharap pihak kepolisian dari polrestabes medan. segera melakukan tindakan cepat, Guna menangkap siapa ke 2 pelaku begal jalanan sadis tersebut, yang kini telah membuat resah bagi warga kota Medan.

Sementara itu. Pihak kepolisian dari polsekta Deli tua. Telah memintai keterangan kepada sejumlah saksi dan mengambil bukti hasil rekaman cctv di lokasi kejadian Dan kini telah memburu kawanan pelaku begal sadis tersebut. ( Bnews – Fah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kodim 0104/Atim. Manfaatkan Lahan Sempit Sebagai Zona Hydroganic
Next post Cerdaskan Generasi Bangsa, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Hadirkan Perpustakaan Keliling di Perbatasan