Tim Partai Gerindra Sambut 2 Balon Walikota Dihari Pertama Penjaringan Pilkada

Loading

Binjai – Hujan warnai situasi dan suasana dihari pertama kegiatan Tim penjaringan Pilkada tahun 2020 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Binjai di Sekretariat DPC Partai Gerindra Jalan Diponogoro, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, Sumatera Utara, Jum’at, (25/10/2019).

Sejumlah 2 orang Bakal Calon (Bacalon) yang hadir untuk menjemput formulir pendaftaran bacalon Walikota Binjai 2020-2025, ” Hal ini disampaikan Ketua Tim Penjaringan Bacalon Walikota DPC Partai Gerindra Binjai M.Dahlan Siregar kepada BnewsTV Indonesia.

Dahlan menyebutkan bahwa dihari pertama penjaringan, hanya 2 orang bacalon yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

” Sekitar Pukul 10:00 pagi tadi Amrizal Nasution Bacalon Walikota pertama yang mengambil formulir pendaftaran, lalu disusul H. Ajie Karim yang diwakili oleh Mahmud Nasution untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon walikota Binjai 2020-2025, ” sebutnya, sembari menegaskan, ” nantinya untuk pengembalian formulir harus langsung Calon nya, tidak bisa diwakili “.

Selain itu, ia kembali mengingatkan soal batas waktu dan jam pelayanan penjaringan Bacalon Walikota Binjai di Sekretariat.

” 25 Oktober hingga 15 November 2019 dan mulai Pukul 09.00 sampai 16.00 Wib dihari kerja kami akan menunggu Bacalon yang ingin mendaftar, bebas terbuka untuk siapa saja, ” Jelasnya.

” Tim Personalia penjaringan Gerindra untuk Pilkada 2020, dilanjutkan nya, sudah siap untuk tugas itu, ” ungkap dahlan.

Diketahui, berdasarkan SK Nomor ST-05/05-059/DPC-GERINDRA/2019, tertanggal 8 Oktober 2019 tentang susunan personalia penjaringan pilkada tahun 2020 Partai Gerindra Kota Binjai yang ditanda tangani Ketua dan Sekrtaris DPC Partai Gerakan Indonesia Raya, telah dibentuk 11 orang Tim penjaringan yang di Kordinatori M.Dahlan Siregar sebagai Ketua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Mandi di Pantai Ahto Sunggal, Sugeng Masuk Dalam Daftar Orang Hilang di Kantor Sar Medan
Next post Polres Binjai Tangkap Pria Sedang Duduk Santai Menunggu Pelanggan