Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Binjai Kunjungi Panti Asuhan

Loading

Binjai – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juni 2019, Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengunjungi dan memberikan taliasih kepada 3 panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Binjai, Rabu 19 juni 2019

Adapun panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Putri Al Washliyah jalan A.Yani kecamatan Binjai Kota, Panti Asuhan Daarul Hamid Assalam jalan jalan Sultan Hasanuddin / jalan Perwira kecamatan Binjai Kota dan Panti Asuhan Dar Fatimah jalan Yos Sudarso kecamatan Binjai Utara.

Dilaksanakannya kujungan dan pemberian taliasih bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

“Hal ini adalah bentuk rasa syukur kita di hari HUT Bhayangkara ke 73 sehingga kita dapat bersilaturahmi dan berbagi kepada anak yatim piatu, semoga hal ini dapat berkesinambungan”, ujar Nugroho.

sementara itu perwakilan dari panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta rombongan atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu di kota binjai serta tidak lupa mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-73”, semoga institusi polri semakin jaya kedepannya dan profesional dalam melaksakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. 

Hadir dalam kunjungan tersebut, Waka Polres Binjai Kompol Hamdan,SH,MH, Kabag Ops Kompol Zulkarnain S, Kabag Ren Kompol M. Pasaribu, Kasat Sabhara AKP Tarmizi Lubis, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Panitia HUT Bhayangkara ke-73. (Da/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bajing Loncat Kembali Mengganas Di Jalinsum
Next post 14 Bal Ganja Nyaris Beredar Di Binjai