Perebutkan Trophy Dandim 02/03 Langkat, FKPPI Gelar Balap Motorcross

Loading

Binjai – Ratusan lebih Crosser yang berasal dari wilayah Sumatera Utara bertanding memperebutkan Trophy Dandim 0203/Langkat.

Perlombaan balap Motorcross atau Gasstrack berlangsung di sirkuit permanen kelurahan sukamaju, Tanjung jati, Kecamatan Binjai Barat kota Binjai,Sumatera Utara, mulai dari 31 Desember 2019 hingga acara puncak pada 01 januari 2020.

Kegiatan ini digelar sebagai agenda peringatan Hari Juang TNI yang diselenggrakan FKPPI bekerjasama dengan TNI dikota Binjai, dan acara terpantau berlangsung dengan sangat meriah.

Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan motocross & gasstrack tersebut diselenggarakan untuk mempererat hubungan dan tali silahturahmi segenap komponen bangsa termasuk para crosser salah satu upaya guna meningkatkan persatuan TNI – Rakyat.

Letkol Inf Bachtiar Susanto juga berterima kasih terhadap FKPPI 0203 Binjai karena sudah menyelenggarakan acara tersebut dengan semangat dan kegiatan lomba pun berlangsung meriah.

Bachtiar juga menambahkan” banyak berterima kasih bagi para juara lomba motocross & gasstrack yang sudah bermain dengan baik serta sportif, “kegiatan tersebut merupakan hobby para pecinta motocross untuk memacu adrenalin serta menunjukan kemampuanya dalam event ini,”pungkasnya

Turut hadir dalam acara kegiatan lomba memperebut Trophy Dandim 0203 Langkat tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto,Pasi Intel kodim,ketua KNPI Kota Binjai Yudi Irawan,ketua FKPPI 0203 Binjai Deus,ketua FKPPI 0215 Langkat Bembeng,ketua Satgas FKPPI Binjai Arfan,Wadan Satgas FKPPI Binjai Mohan,Kapolsek Binjai Barat AKP Arna,club IMI (ikatan motor indonesia).

Ahmad Yusrizal pemenang juara motorcross & Grasstrack dengan meraih beberapa trophy serta hadiah utama1 unit sepedamotor.

Wadan Satgas FKPPI 0203 Binjai Mohan mendukung dengan kegiatan ini,dengan adanya kegiatan lomba motorcross dan gasstrack digelar untuk menjaring anak anak muda yang berbakat dibidang motorcross dan gasstrack.

Kalah menang biasa,intinya bermain dengan sportif dan tunjukan bakat motorcross dan gasstrack di arena lomba,kami dari FKPPI 0203 Binjai siap mendukung kegiatan tersebut.”tegas Mohan .

Seorang warga yang menyaksikan perlombaan tersebut menganggap bahwa kegiatan seperti ini sangat positif dan mengatakan agar lebih sering diadakan.

” perlombaan-perlombaan seperti ini sangat bagus diadakan, karna bisa menjadi wadah bagi kaula muda yang hobi gasstrack untuk menyalurkan bakatnya ” ungkap andi, warga deliserdang yang menonton acara yang terselenggara tersebut. (Bnews – Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapolres Langkat Pimpin Kenaikan Pangkat 96 Personil
Next post Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Binjai Silaturahmi ke Kantor Dandim 0203/Langkat