Pelantikan Presiden Berjalan Sukses, Polres Binjai Gelar Zikir Dan Doa

Loading

Binjai – Sebagai wujud sukur atas suksesnya pelaksanaan pemilu serentak yang lalu, Kepolisian Resort Kota Binjai, menggelar zikir dan doa di Mesjid Al-Ikhlas tepatnya di komplek Mapolres Binjai 24 Oktober 2019.

Pada acara Zikir dan doa ini Ustaj Hendra Wibowo memberikan tausiah agama. Dalam ceramahnya, ustaj muda dari kota Binjai ini mengajak umat untuk sama – sama mendukung kinerja kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Mahruf Amin, yang sudah dilantik pada tanggal 20 oktober lalu.

Ustaj Hendra Wibowo juga menegaskan agar kedamaian tercipta ditanah air, seluruh pendukung saat capres yang lalu untuk bersatu dan sama – sama membangun bangsa, kritik boleh tapi harus kritik yang membangun dan bukan kritik yang tidak sehat.

Sementara itu, Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Try Nuryanto, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud sukur atas suksesnya pemilu dan pelantikan presiden yang lalu.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai uangkapan terima kasih atas suksesnya pengamanan yang dijalankan oleh Polri pada umumnya, dan jajaran Polres Binjai pada khususnya.

Diharapkan polres Binjai juga akan sukses mengawal jalannya pilkada kota Binjai pada september 2020 mendatang.

Selain zikir dan doa, kegiatan ini juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang sengaja diundang polres Binjai.

Hadir dalam acara Kapolres Binjai AKBP Nugroho Ty Nuryanto, Wakapolres Binjai, Kompol Hamdan, sejumlah perwira dijajaran Mapolres Binjai, Unsur Muspida. (Bnews – Hidayat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Batas Waktu 25 Oktober Hingga 15 November, Gerindra Buka Pendaftaran Bacalon Wakil Dan Walikota Binjai
Next post Pangdam I/BB Gelar pertemuaan SKK Migas dan KKKS PT.Chevron Indonesia