November 26, 2020

Berita Online

Terkini mengabarkan

DISPERKIMHUB PALAS TAHUN INI SAKSIKAN PELANTIKAN PERWIRA TRANSPORTASI DARAT SECARA VIRTUAL

1 min read

Padang Lawas – Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Padang Lawas (Disperkimhub Kab. Palas) Provinsi Sumatera Utara, setiap tahunnya menghadiri Undangan Pelantikan Perwira Politeknik Transportasi Darat – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI – STTD) di Bekasi Provinsi Jawa Barat.


Tahun ini berbeda, Disperkimhub Kab. Palas menyaksikan Pelantikan Perwira PTDI – STTD tidak di Bekasi, melainkan di Ruang kerja masing – masing, hari Selasa 8 Agustus 2020 secara virtual.


Terpantau di Ruang Kerja Bidang Sarpras, Kasi Angkutan dan terminal M.Irfan Taguh di temani JFU. Penguji Pemula Fadli Ilhami, menyaksikan Pelantikan secara Virtual melalui layar laptop di sela – sela kesibukan mereka

Kepala Dinas Perkimhub Ir. Abdullah, melalui Sekretaris Ramli Hasibuan,S.Pd.I mengutarakan “Tahun – tahun kemarin Kepala Dinas dan Kepala Bidang menyaksikan Pelantikan Perwira atau Wisuda Mahasiswa Transportasi Darat secara langsung di Bekasi, namun tahun 2020 ini secara online.” Kata Ramli di ruang kerjanya.


Senada di jelaskan Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan “Berdasarkan Undangan dari Kementerian Perhubungan, Badan Pengembangan SDM Perhubungan Nomor: UM.202/15/10/PTDI-STTD/2020 tertanggal 31 Agustus 2020 yang ditandatangani Direktur PTDI-STTD, di poin 2 disebutkan agar kita berpartisipasi menyaksikan Pelantikan secara Virtual.” Jelas Sarmadan Siregar di ruang kerjanya.


Kepala Seksi Sarana Prasarana, Supriyo, S.Tr menambahkan “Menyaksikan Wisuda Transportasi Darat secara Virtual ini berdasarka Surat Edaran Kementerian Perhubungan, Badan Pengembangan SDM Perhubungan Nomor: SE/21/PTDI-STTD/2020, tanggal 2 September 2020 dalam rangka meminimalisir Penyebaran Covid – 19.”


Pria lulusan STTD bekasi ini melanjutkan ini adalah Wisuda yang ke 40 dan ada 467 orang diwisuda sebagai Perwira Transportasi Darat, dari D.II, D.III dan D.IV, termasuk mahasiswa dari Kabupaten Padang Lawas.(Bnews – MIT)

2 thoughts on “DISPERKIMHUB PALAS TAHUN INI SAKSIKAN PELANTIKAN PERWIRA TRANSPORTASI DARAT SECARA VIRTUAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *