15 ORANG TERJARING RAJIA TIM GABUNGAN POLRES BINJAI

Loading

BINJAI – Tim gabungan terdiri dari Satres Narkoba Polres Binjai, BNNK Binjai dan POM TNI AD lakukan Razia penyakit masyarakat dan peredaran gelap Narkoba di beberapa hotel, kos dan tempat hiburan , Sabtu malam 25 Mei 2019 .

Razia yang dilakukan berdasar Surat Telegram Rahasia Kapolda sumut nomor : STR / 171 / V / RES.4.1/ 2019/Ditresnarkoba tanggal 09 Mei 2019 tentang Razia di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Aris Fianto dan dilakukan di beberapa titik.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Aris Fianto mengatakan, Dalam razia tersebut kita membawa 30 personil gabungan yang terdiri dari 15 personil Sat Narkoba Polres Binjai, 6 personil Sabhara Polres Binjai, 3 personil Binmas, 2 personil POM TNI AD dan 4 personil BNNK Binjai,” ujar Aris Fianto.

“Dari hasil razia tersebut, 1 orang atas nama terbukti positif narkoba Sunchen dan telah diserahkan ke  BNN yang di terima oleh  Darmawan Girsang untuk di tindak lanjuti oleh BNN serta 14 orang di serahkan kepada kasat Binmas Polres Binjai AKP Eva Sinuhaji untuk dilakukan pembinaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post JELANG MUDIK LEBARAN, PEMKO BINJAI PERBAIKI JALAN RUSAK
Next post GUNUNG SINABUNG MASIH MENUNJUKAN KEAKTIFANNYA