Terpilih Sebagai Polisi Teladan, Kapolsek Sunggal Mendapat Penghargaan

Loading

Medan – Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menerima penghargaan dan pin emas dari Kapolri Jendral Pol Idham Azis berdasarkan surat keputusan nomor: kep/1764/IX/2019.

Kompol Yasir meraih prestasi sebagai juara I tingkat Polda dalam pemilihan Polisi teladan /role model sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib social di ruang publik tahun 2019.

Kapolsek dengan sejuta prestasi itu pun masih terus melakukan kegiatan nya seperti biasa, selama menjabat, kompol Yasir Ahmadi berhasil membuat gebrakan di tengah masyarakat.

Mulai dari pemberatasan narkoba, geng motor, cafe remang-remang hingga kegiatan sosial yang hingga kini berlangsung yaitu warung sedekah.

Kompol Yasir Ahmadi saat dikonfirmasi tim www.bnewstv.com pada selasa malam, 10 Desember 2019, mengatakan ucapan syukur bisa mendapatkan penghargaan serta pin emas dari kapolri, ucapnya.

“Saya merasa bersyukur pimpinan Polri sangat memperhatikan anggota serta sistem pembinaan SDM Polri sudah sangat baik dimana anggotanya yang berprestasi diberikan penghargaan yang setimpal dan yang melakukan pelanggaran ditindak sesuai dengan tingkat kesalahan nya. Polri menjadi titik tolak ukur menuju SDM Indonesia yang lebih unggul,” jelas Yasir.

Kompol yasir juga akan terus melakukan kegiatan yang sifat nya lebih ke pendekatan terhadap masyarakat seperti warung sedekah yang terbukti lebih mendekatkan kepolisisan dengan masyarakat terutama tentang keluhan yang ada di tengah lingkungan masyarakat, tutupnya. (Bnews – Dodi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Melawan Saat Ditangkap, Polres Binjai Hadiahi Timah Panas Kepada Dua Begal Sadis
Next post Terkait Lahan Okupasi PTPN II di Telaga Dingin, Pihak Tani Minta Pecat Gubernur, Kapolda dan Pangdam I Bukit Barisan