Subuh Berjamaah Menjadi Metode Kapolrestabes Medan Dalam Pantau Kantibmas

Loading

Medan – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Silaturrahim jalan Bromo Gg Silaturrahim Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Senin 2 Desember 2019.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Kapolsek Medan, Area Kompol Anjas asmara, SSos, Bkm Silaturrahim dan Personel Polsek Medan Area serta jamaah masjid yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Silaturrahim, Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengucapkan Terima Kasih atas kesempatan ini bahwa kedatangan Kami dalam Sholat subuh berjamaah ini adalah Kegiatan rutin yang kami lakukan hanya semata – mata karena ibadah dan ingin Mendapatkan Ridho dari Allah Swt dan juga menjalin silaturahim serta berkomunikasi.

Saya ingin sampaikan secara umum wilayah kota medan insyaallah aman dan kondusif. Ini kita lihat dari aktitivitas tidak ada yang mengganggu seperti beribadah, kesekolah, kerja dan lainnya. Kadangkala kita tidak merasakan keamanan sangat penting. Oleh karena itu mari kita selalu bersyukur dan berdoa bahwa keamanan ini diberikan kepada kita, masyara-
kat, bangsa dan negara ini. Keamanan yang kita rasakan ini bukan kerja polisi saja tapi kerjasama kita semua,Tni, masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya. Inilah hasilnya, walaupun ada kejadian pencurian, begal tapi semuanya bisa diatas dengan cepat dan tidak meluas. Keamanan harus kita jaga dan ini harus dijadikan suatu niat bagi kita untuk kita memberikan konstribusi dengan baik. Untuk itu kita harus menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan untuk tidak menjadi korban kejahatan maupun tidak melakukan perbuatan jahat dan mengajak orang lain berbuat baik.

Kami mengimbau masyarakat jangan takut dengan aksi teror dan mari bersama sama kita lawan aksi tersebut dan memberikan laporan bila ada kegiatan yang mencurigakan. (Bnews – Edho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Warga Jaring Halus, Dukung Program Go Green Pemda Langkat
Next post Presiden Tinjau Jalan Akses Menuju Pelabuhan Patimban