Berita Online

Terkini mengabarkan

Sayyid dan Levi Wakili Binjai Ikut Kompetisi Tropeo Cup 2021

1 min read

Binjai –

Sayyid Hasan Nasrullah dan Levi Napitupulu, 2 orang anak asal Binjai asuhan Academy Anima 17 besutan Nico Malau kini merumput di Klub Profesional tingkat Junior, yakni Tiga Naga.


Bahkan, saat ini keduanya sedang menjalani kompetisi Tropeo Cup 2021 di Provinsi Riau.

Tornament U 16 antar Provinsi tersebut diikuti sejumlah Klub dari 4 daerah. Diantaranya Semayang Putra Diski, Tiga Naga, PTPN Riau dan Woner Soccer.

Ketua Yayasan Academy Anima Nico Malau, mengatakan 3 Naga adalah Klub terstruktur yang memiliki fasilitas lengkap, diantaranya stadion, mess atlit, boarding school, sepak bola serta dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan gym.

Menurutnya, melalui hal ini bisa memotivasi anak-anak Binjai yang lain, khususnya di Academy Anima agar bertekad lebih kuat lagi dalam meraih prestasi.

” harapan saya, setelah mengikuti tournament semoga skil dan mental anak-anak lebih teruji, karena disana mereka dilatih oleh coach Rizky dan Febri, pelatih usia 16 yang memang berbakat dalam bidangnya. Apalagi Tiga Naga Senior telah lolos ke Liga 2. Dan ini sekaligus seleksi pemain Junior ke tingkat senior Tiga Naga,” ujar Nico.

Selain itu, sambung dia,” Saya sangat apresiasi, karena mereka dari Anima mewakili kota Binjai dipanggil memperkuat Klub Tiga Naga U 16 untuk berlaga di Tropeo Cup,” beber Nico, Minggu (20/6/2021).

Dengan mengikuti berbagai kompetisi, tambah eks Pemain Timnas itu,” tentunya anak-anak dipantau oleh Klub-Klub Profesional. Hal itu jadi peluang bagus untuk anak-anak Binjai,” ungkapnya.(Bb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *