Sayati Tewas Tertimbun Runtuhan Tebing Galian C Bhakti Karya

Loading

Binjai – Seorang Warga tewas tertimbun runtuhan tanah di lokasi Galian C di Jalan Samanhudi Kel Bhakti Karya Kec Binjai Selatan, 26 Agustus 2018, Pukul 10:30 Wib.

Berawal dari Korban bernama Sayati (47) warga Bhakti Karya hendak mengcangkun tanah tak jauh dari tebing Galian C. Tiba tiba tebing tersebut runtuh dan menimbun korban. Saksi Rinaldy melihat korban tertimbun runtuhan berupaya menolongnya dan membawa korban ke Rumah Sakit Artha Medika Binjai.

Korban sempat mendapat perwatan oleh petugas Rs. ARTHA Medika. Namun petugas Medis dan saksi sudah berupaya memberi yang terbaik. Berselang waktu lebih kurang 1 jam, Korban dinyatakan tewas oleh petugas Rs. Medika.

Tak bisa berkata apapun saksi bersama kerabat lainya membawa jenazah korban ke rumah duka di Jalan Saman hudi Lingk I Kel Bhakti Karya Kec,Binjai Selatan Kota Binjai. Usai di sholatkan Jenazah korban langsung di bawa keTPU untuk dimakamkan di Jalan Samanhudi Lingk III Kel Bhakti Karya Kec Binjai Selatan, pada pukul 17:00 wib.

Tampak sejumlah warga saat proses makam korban runtuhan tebing galian C di Jl. Samanhudi, Binjai Selatan, Foto / Istimewa

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting menyampaikan kepada awak media mengatakan, Korban adalah warga yang melakukan kegiatan mengerukan tanah secara manual dan tidak ada hubungan karyawan terhadap aktifitas Galian C, Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Icon Kota Yang Bertentangan Dengan Perda
Next post Polres Binjai Gagalkan Peredaran Narkotika Asal Dumai