Berita Online

Terkini mengabarkan

Pengakuan Tukang “Keten” Yang Viral di Medsos, “Istri Payah Diajak Begituan”

2 min read

Binjai –

Polsek Binjai baru-baru ini berhasil mengamankan MS, pria cabul tukang “keten” yang viral di medsos. Petugas menangkap pelaku dikediamannya Jalan Bakti IV Desa Sendang Rezo, Langkat. Hingga sekarang pelaku masih berada di Polsek Binjai.

” ya, pelaku telah diamankan, dan masih berada di Polsek,” jawab Kapolsek Binjai Akp Budi Andin, kepada waspadaonline, via whatsupp, Rabu (2/6)

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Binjai, Ipda Budi Santoso kepada sejumlah wartawan mengatakan saat ini terhadap pelaku sedang dilakukan penyelidikan pendalaman motif hingga melakukan aksi tersebut.

Disisi lain, MS ketika ditanyai awak media mengaku aksinya dilatar belakangi hubungan biologis yang kurang harmonis dengan sang istri.

Selain karena menenggak minuman tuak, kata MS, istrinya enggan ketika diajak berhubungan badan.

” jika menenggak tuak terlalu banyak pikiran saya jadi kotor, jadi saya lakukan (ngintip-red) dalam keadaan bugil karna lebih enak. Kalau liat yang “begituan” sperma saya keluar, bebernya.

Pelaku yang bekerja disalah satu pabrik mabel itu mengatakan bahwa sudah belasan kali melakukan aksinya ” 14 kali saya lakukan mulai dari tahun 2017. Dan 7 kali mengnitip selalu organsme,” jelasnya.

Setelah menikah,” kata MS melanjutkan,” saya baru mulai mengintip, hal itu saya lakukan sebab istri susah diajak “gituan”, jika diajak (seks-red), istri saya selalu bilang capek. Masa setiap hari capek, bagaimana mau berhubungan badan kalau seperti itu. Karena itulah saya melampiaskannya dengan cara mengintip,” ucapnya.

Video yang beredar di Medsos, mempertotonkan seorang pria bugil dengan tutup kepala warna orange mengendap-endap di teras rumah warga. Bahkan diketahui, pelaku sempat masuk ke dalam rumah.

” penutup kepala itu dapat pak, bukan milik saya. Saya berhasil memasuki rumah korban dengan cara men-congkel jendela, setelah masuk saya hanya ingin mengintip, tidak berniat untuk memperkosa “, tukasnya. (Bb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *