Ngamuk Bawa Celurit Dan Ancam Kepling, Anak Muda Ini Ditangkap Polsek Sunggal

Loading

Medan – Bnews.id: Polsek Sunggal tangkap anak muda yang mengamuk dan  mengancam Kepling dengan celurit. BL (26) merupakan warga Jalan Saudara Lingkungan 6, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang.

Korban Alfha Halim selaku Kepala Lingkungan 6 mendapat ancaman oleh pria bernama BL (26) saat membagikan nasi bungkus ke warga terdampak banjir.

Atas  perintah Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yudha,S.E,M.M melalui Kanit reskrim Iptu Suyanto Usman,S.H,MH dan Panit Reskrim Ipda Bambang bersama anggota berangkat ke lokasi kejadian.

” pelaku BL kita tangkap berdasarkan laporan korban yang telah diancam menggunakan senjata tajam,” Ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yudha,S.E,M.M melalui Kanit reskrim Iptu Suyanto Usman,S.H,MH, Rabu (23/11/2022).

Tidak main-main, polisipun turut menemukan barabg bukti. Pelaku ditangkap dengan barang bukti 1 buah senjata tajam jenis celurit.

” Batang bukti celurit telah kita amankan dari pelaku yang digunakan untuk melakukan pengancaman,” jelasnya.

Untuk keperluan penyidikan kebih kanjut, kini oelaku beserta barang bukti di amankan di Mapolsek Sunggal.

Sebelumnya, diduga tidak terima mendapat jatah 1 nasi bungkus per orang, BL (26) mengamuk, merusak dan mengancam Kepala Lingkungan 6 saat berlangsungnya pembagian nasi bungkus untuk warga terdampak banjir.

Kepala Lingkungan VI, Kelurahan Beringin,  Kecamatan Medan Selayang, Alfha Halim mengucapkan terima kasih atas gerak cepat Polsek Sunggal dalam pengamanan oelaku tindak kriminalitas.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sunggal atas kecepatan dan sigap merespon laporan saya atas kejadian pengancaman, penyerangan dan perusakan dengan senjata tajam saat saya sedang bertugas membagikan nasi kepada korban banjir,” sebutnya. (Dodi Kurniawa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 4 Terdakwa Kasus TPPO Dituntut 8 Tahun Penjara
Next post 64 Tim Futsal Ikuti Turnament Piala Bergilir STKIP Budidaya Binjai