Maling Kotak Amal Mesjid Di Binjai Terekam CCTV

Loading

Binjai –

Maling kotak amal mesjid An – Nur yang berada di Lingkungan 8 Kelurahan Mencirim Kota Binjai, terekam kamera CCTV mesjid pada Senin (1/8/2022) dini hari.

Peristiwa sendiri diketahui pengurus mesjid pagi hari saat akan melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Menurut pengurus mesjid, saat akan masuk ke mesjid kotak infak yang selalu berada di teras mesjid sudah tidak ada ditempat, dan saat dilihat di rekaman CCTV, terlihat dua orang laki – laki datang dengan menggunakan sepeda motor dan berhenti didepan mesjid.

Setrlah itu, seorang laki – laki yang menggunakan kaos warna kuning berlengan pendek sekitar pukul 01.42 menit masuk kedalam mesjid dan mengambil kotak infak serta membawanya keluar mesjid dan langsung dibawa kabur.

“Dari rekaman CCTV, terlihat ada seorang laki – laki masuk ke dalam mesjid dan temannya menunggu di sepeda motor. Kemudian seorang maling yang masuk langsung mengambil kotak infak sekitar pukul 01.42 WIB,” ucap pengurus mesjid, Muhammad Prihalimsyah saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut pengurus mesjid menjelaskan bahwa didalam kotak infak tidak ada isinya, sebab pada malam hari baru di ambil oleh pengurus mesjid.

“Beruntung didalam kotak infak tidak ada isinya karena tadi malam baru diambil,” jelas Prihalimsyah

Setelah peristiwa ini pengurus mesjid sudah melaporkan aksi maling tersebut ke Kepala Lingkungan setempat dan berharap identitas maling bisa segera diketahui. (Tp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pastikan Pasokan Listrik Tanpa Kedip, Dirut PLN Cek Langsung Kesiapan Listrik ASEAN Para Games XI
Next post Tak Terima Didirikan Plank Ormas IPK, Emak – Emak Ancam Cabut Plank