Berita Online

Terkini mengabarkan

Kapolres dan Muspida Langkat Kembali Jalani Vaksin Tahap II

2 min read

Langkat – Bnews.id :Kapolres Langkat,  AKBP Edi Suranta Sinulingga beserta sejumlah unsur muspida di pemkab Langkat,  kembali menjalani vaksin Covid 19 tahap II yang dilaksanakan di Pendopo Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat (22/02).


Acara Pencanangan Pelaksanaan Vaksin Tahap II di Masa Pandemi Covid-19 Kab. Langkat Tahun 2021, diawali Pembukaan Oleh MC, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Pelaksana Vaksin
Selain Kapolres langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK,  vaksin Covid 19 ini juga diikutiSekjen MUI Kemenag H. Saiful Abdi, SH.,SE., MPD, kepala Kejaksaan Negeri Langkat,  Iwan Ginting, SH., MH,  kepala pengadilan Stabat, AS’AD RAHIM LUBIS, SH., MH, Asisten II HERMANSYAH, Ketua Alwasliyah  SYAHRIZAL, MZ, Dandim 0203 Langkat,  Letkol. Wisnu Joko Saputro,  Sekretaris IDI Dr. Chandra Wijaya, Kepala Inspektorat Amel, S.Sos, M,AP, Anggota DPRD Langkat Lucky Saputra, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br. SITEPU, SH, Anggota DPRD Langkat SANDRAK HERMAN MANURUNG dan perwakilan Tenaga Kesehatan penerima Vaksin.


Perwakilan yg pertama dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap II yaitu  Kapolres Langkat dgn menggunakan Vaksin Sinovac dan dokter yang melakukan Vaksinasi adalah dr. Azhar Julkifli, lalu di lanjutkan dengan perwakilan yg lain.


Kapolres Langkat melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat,  AIPTU Yasir Fahri mengatakan hingga saat ini suntikan vaksin ini berjalan baik dan aman. Hal ini terlihat dari kondisi Kapolres yang biasa – biasa aja usai dari vaksin tahap I dan tahap ke II. 


“Sampai hari ini kondisi kesehatan pak Kapolres dalam keadaan sehat pasca penyuntikan Vaksin beberapa waktu lalu, ” ujar Kasubbag humas. 
Sementara itu dari pantauan media,  Peserta yg telah Vaksinasi  tahap I dan II tidak merasakan ada gejala keluhan kesehatan setelah menerima suntukan Vaksin covid 19. (hidayat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *