Berita Online

Terkini mengabarkan

Door! Polsek Helvetia Tembak Residivis Pembongkar Rumah Kosong

1 min read

Medan – Bnews.id :Kapolsek Helvetia Kompol Perdamean Hutahean S.H, S.I.K didampingi Kanit Reskrim Iptu zuhatta mahadi, S.T.K, S.I.K pimpin langsung Konferensi Pers gelar kasus specialis bongkar rumah di Mapolsek Medan Helvetia, 17 Februari 2021.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Medan Helvetia memaparkan telah menangkap 2 tersangka yakni CP dan JT. ” 1 tersangka FS masih dalam pengejaran polisi”, paparnya.

Tersangka beraksi membongkar rumah warga di Jl. Sempurna No. 1-A Ok. III Kel. Cinta damai Kec. Medan Helvetia, 29 Januari 2021. ” Barang hasil curian yang berhasil disita berupa 1 unit TV dan 1 tabung gas elpiji”, jelasnya.

Kompol Perdamean Hutahean S.H, S.I.K mengungkapkan sedikitnya tersangka pernah beraksi di 13 TKP. ” Masih banyak lagi barang hasil curian tersangka yang masih kita selidiki dan akan kita sita”, ungkapnya.

Tersangka specialis pencurian tersebut merupakan residivis pada tahun 2017. ” Tersangka kita beri tindakan tegas dan terukur dengan menembak kakinya saat berusaha melawan petugas saat dilakukan pengembangan. ( dodi kurniawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *