Berita Online

Terkini mengabarkan

Dituding Mendukung KLB, Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Medan : Mereka Bagaikan Sedang Bangun Dari Tidur Panjang

1 min read

Medan – Bnews.id :Pasca digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat terus menuai pro dan kontra. KLB yang sempat digelar pada awal Maret lalu terus menjadi perbincangan hangat di kalangan para kader Partai Demokrat.

Tak tanggung – tanggung, tudingan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu diduga mendukung dan terlibat dalam KLB Partai Demokrat terus mencuat.

Menanggapi tudingan tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Kota Medan, Subanto, ST angkat bicara. Tudingan tersebutpun dianggat bagaikan mimpi disiang bolong. ” Tudingan itu bagaikan orang yang tidur nyenyak lalu bangun kesiangan dan mengigau”, katanya.

Ketua Bapillu DPC Partai Demokrat Kota Medan menjelaskan Oknum Kader yang menuding tersebut telah tidak aktif pasca Pileg 2019. ” Sekarang muncul kembali tanpa mengikuti perkembangan fakta sebenarnya”, jelasnya kepada wartawan (16/3).

Ketidak hadiran Burhanuddin Sitepu dalam Apel Siaga DPD Partai Demokrat menjadi point mereka dalam tudingan mendukung KLB. “Jelas! Saat itu Burhanuddin Sitepu bersama pengurus DPP pusat ke Sibolangit”, cetusnya.

Terkait Sekjen yang tidak hadir, Subanto, ST, menjawab kebetualan beliau ada kunjungan kerja DPRD kota Medan ke Pekanbaru dan tiba di Medan pada 5 Maret 2021 ketika KLB berlangsung.

Subanto, ST, mengungkapkan akan membuat laporan dalam minggu ini ke Polrestabes Medan terkait tudingan dari Oknum kader. ” Makanya aktif dan datang ketika dipanggil rapat”, ungkapnya.

Lebih lanjut Subanto, ST, memaparkan, jabatanya sebagai Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Medan yang dipertanyan kejelasan SK nya. Ia menjawab sudah ada perubahan yangtertuang pada SK tersebut. ” Datanglah ke Kantor DPC Partai Demokrat agar tahu perkembangan”, tegasnya. (dodi kurniawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *