November 29, 2021

Berita Online

Terkini mengabarkan

Diduga Alami Depresi, Pedagang Putu Bambu Nekat Terjun Ke Sungai

1 min read

Binjai – Niat akan bunuh diri, Pria paruh baya nekat terjun kesungai dari jembatan Jl. Labu, Payaroba, Binjai Barat, 10 Oktober 2021. Warga yang melihat peristiwa itu, langsung menyelamatkan sosok pria berbadan gembal tersebut ketepi sungai.

Mendapat informasi adanya warga terjun kesungai, Kapolsek Binjai Barat, AKP Siswanto Ginting, langsung memerintahkan Kanitreskrim Polsek Binjai Barat, Ipda HM. Firdaus bersama personil lainya datang ke TKP.

Sesaimpai di Sungai yang merupakan lokasi percobaan bunuh diri, Polisi langsung mencoba membujuk pria tersebut untuk naik ke atas. Tiba diatas, pria tersebut terus bungkam saat dilakukan intograsi oleh pihak kepolisian.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pria tersebut dibawa ke Mapolsek Binjai Barat.

Usai viral dimedia sosial, akhirnya ada seseorang yang mengenali pria tersebut. Ia adalah pedagang putu bambu bernama Ahmad Toridian (37) warga Gumba 8 Link X, Cengkeh Turi, Binjai Utara.

Kapolsek Binjai Barat, AKP Siswanto Ginting menjelaskan bahwa pria tersebut telah diantar ke rumahnya dan diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan Kepala Lingkungan, Samsul, jelasnya.

AKP Siswanto Ginting berpesan, kepada masyarakat, agar berperan aktif dalam menjaga kabtibmas. Jika ada hal yang menonjol, jangan takut untuk melaporkan ke pihak kepolisian, kususnya Polsek Binjai Barat.

” Kita siap nelayani masyarakat dalam waktu 24 Jam, tegasnya. (Dodi Kurniawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *