Dekat Dengan Masyarakat, Warga Binjai Sematkan “Sang Dermawan” Kepada Dansat Brimob Kepri

Loading

Binjai – Siapa yang tak kenal dengan bapak M Rendra Salipu yang sempat memimpin satuan kepolisian di Kota Binjai. Beliau adalah pemuda kelahiran Ambon, 31 Mei 1975 kini bertugas di kepulauan Riau, sebagai Dansat Brimob Polda menggantikan Kombes Pol Christiyanto Goetomo.Hal itu diyakini setelah terbitnya ST/3232/XII/KEP/2019.

Sedikit mengingat kebelakang, meski hanya 1 tahun 8 bulan menjabat sebagai Kapolres Binjai pada tahun 2016 silam, sosok bersahaja yang banyak dikenal kalangan masyarakat ini masih menyisakan beberapa moment keakraban yang masih terngiang dikalangan warga kota rambutan.

Saat untuk menjabat di Kota Binjai beliau selalu menjalin silaturahmi dan turun menyapa masyarakat disela sela kegiatan nya yang padat.

AKBP M Rendra Salipu dipromosikan dan diberi amanah menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri), walaupun begitu dirinya meyempatkan untuk bersilatutahmi ke Binjai beberapa waktu lalu.

Pria yang sempat memimpin Satgas PAM Operasi Amole di Kabupaten Mimika, Papua ini juga dikenal baik oleh Insan pers khususnya di kota Binjai, hal itu tercipta berkat kesehajaan beliau yang tindak pandang bulu dalam bergaul.

M Rendra Salipu, yang sangat akrab dipangil ” Pak Salipu” , kini telah memulai tugas barunya di Kepulauan Riau, dan banyak kalangan masyarakat yang merindukan dan selalu mendoakan sosoknya yang Low Profil. (Bnews – Ridwan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapolres Binjai Pimpim Apel Tentang Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
Next post Dikibusi, Seorang Petani Ditangkap Petugas Satres Narkoba