October 17, 2021

Berita Online

Terkini mengabarkan

Warga Medan Deli Hanyut di Sungai Bahorok

1 min read

Langkat-

Warga Jalan Alpaka 5/Raya No.36 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kamalludin (52thn), hanyut terbawa arus air pada saat mandi-mandi di aliran sungai Bukit lawang Kec. Bahorok, Minggu (25/10).

Dan dari hasil pemeriksaan visum luar sementara yang dilakukan oleh Bidan Seri Hulina br. Sembiring menerangkan bahwa korban pada saat tiba di Puskesmas mengalami Luka Robek dikening sebelah kanan dan dibagian kepala sebelah kiri selebar 2cm dengan kedalamn luka 0’5 cm.

Selain itu terdapat benjolan sebesar telur ayan di kepala bagian kiri.

Adapun hasil pemeriksaan Visum luar sementara yang dilakukan Bidan Puskesmas bukit lawang dijelaskan oleh Kapolsek Bahorok.

IPTU Pamilu H. Hutagaol SH mengatakan terhadap pihak keluarga korban bahwa MD yang hanyut di Aliran sungai Bukit Lawang saat di visum tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan Fisik luar.

” pihak kami telah berkoodinasi dengan keluarga korban terkait apakah pihak keluarga berkenan untuk dilakukan Autopsi, dan tanggapan pihak keluarga menerima dengan baik penjelasan kami. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menandatangani surat pernyataan tidak dilakukannya Autopsi dari pihak kepolisian polsek bahorok ” ungkapnya.

” Selnjutnya pada pukul 14.00 WIB pihak keluarga korban membawa korban dengan menggunakan mobil Ambulance ke rumahnya untuk akan dikebumikan besok hari ” tambah dia.(Endang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *