Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Syah Afandin: Jalan Stabat-Secanggang Segera Diperbaiki, Anggarannya Rp90 M

Loading

Langkat – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH memberikan bantuan Bedah Rumah Layak Huni kepada masyarakat Desa Tanjung Ibus, bertempat di Kantor Desa Tanjung Ibus, Kecamatan Secanggang, Rabu (20/12/2023). 

Plt Bupati Langkat memberikan 10 bantuan bedah rumah kepada masyarakat Desa Tanjung Ibus. Total untuk kecamatan secanggang sebanyak 250 lebih dan untuk Kabupaten Langkat sebanyak 2400an penerima bantuan bedah rumah layak huni. 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menyampaikan Kecamatan secanggang merupakan Kecamatan terbanyak dalam menerima APBD yaitu Rp 18 Miliyar. 

“Kecamatan Secanggang ini istimewa, karena seperti yang kita ketahui, banyak rakyat rakyat saya disini yang bener bener gak mampu. Banyak juga infrastruktur yang harus kita benahi makannya saya berikan lebih banyak,” ucapnya. 

Untuk permasalahan Jalan Stabat- Secanggang, H. Syah Afandin, SH menyampaikan ini akan segera di perbaiki lewat bantuan dana dari Korea Selatan sebesar Rp 90 Miliar. 

“Saya mendapatkan bantuan dana dari Korea Selatan bayangin jadi kita dapat kurang lebih 90 miliar untuk Indonesia cuman dua Kabupaten, Langkat menjadi salah satunya,” ungkapnya. 

“Akhirnya saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada penerima bantuan rumah sederhana sebanyak 10 orang, semoga bermanfaat untuk kita yang menerima dan diberi keberkahan oleh Allah SWT,” sambungnya. 

Kepala Desa Tanjung Ibus Khairi Syahrel 

dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih atas bantuan dan kehadiran bapak Plt Bupati Langkat. 

“Hari ini bapak Plt Bupati berkenan untuk hadir di tengah-tengah kita, untuk menyampaikan bahwasanya inilah kepedulian bapak Plt Bupati. Kita doakan semoga bantuan ini semakin bertambah untuk tahun berikutnya,” harapnya. 

Camat Kecamatan Secanggang dalam sambutannya menyampaikan Kecamatan Secanggang merupakan penerima bantuan bedah rumah terbanyak dari Pemerintah Kabupaten Langkat yaitu sebanyak 250 an lebih. 

“Kecamatan Secanggang ini penerima bantuan bedah rumah terbanyak yaitu pada hari ini 10 rumah dan  totalnya sudah 250 an lebih. Untuk itu kami masyarakat Secanggang berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak H. Syah Afandin, SH,” ucapnya. 

Turut Hadir Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, Kabid IKP Perwakilan  Dinas Kominfo Langkat M.Faisal, SE, M.I Kom, Camat Secanggang Persadanta Sembiring,SH,M.AP, Kepala Desa Tanjung Ibus Khairi Syahrel, Seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Secanggang yang berhadir. (FF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 138 ASN Jajaran Pemkab Langkat Dilantik, Berikut Masing-masing Jabatannya
Next post Kepala Imigrasi Sibolga Dr.Saroha Manullang Hadiri Perayaan Natal Bersama Kemenkumham Sumut