SELURUH PRAJURIT HARIMAU PUTIH GELAR DO’A BERSAMA DEMI KELANCARAN DAN KESUKSESAN ATLET DAYUNG DI AJANG KASAL CUP 2021

Loading

Langkat – Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih melaksanakan do’a bersama untuk keberhasilan Tim Dayung di ajang kejuaraan Kasal Cup tahun 2021 bertempat di Masjid Jauharul Aswad dan Gereja Oikumene Yonif 8 Mar Harimau Putih Kab. Langkat, Sumatera Utara. Minggu (28/11/2021).

Kegiatan Yasinan dan doa bersama yang penuh dengan khidmat ini dipimpin langsung oleh Serma Mar Khanafi, dan juga yang beragama Nasrani bertempat di Gereja Oikumene do’a bersama dipimpin langsung oleh Sertu Mar Polmer Sirait.

Doa bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar dalam palaksanaan kegiatan perlombaan Kasal Cup tahun 2021 atlet Dayung Yonif 8 Mar diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan, dan tentunya menjadi juara sehingga dapat mengangkat nama baik Yonif 8 Mar Harimau Putih.

Dari tempat terpisah Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla juga menegaskan, “Dengan adanya doa bersama ini semoga prajurit Petarung Harimau Putih yang akan melaksanakan Kejuaraan hari ini diberi kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga diharapkan kegiatan yang diadakan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut dapat berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti serta bisa membawa nama baik Kesatuan”. Ucapnya. (Tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Banjir di Langkat Masih Bertahan di Sejumlah Desa
Next post BATALYON INFANTERI 8 MARINIR HARIMAU PUTIH BERHASIL JUARAI I LOMBA DAYUNG PERAHU NAGA TNI-POlRI