Berita Online

Terkini mengabarkan

Rutan Perempuan Medan Giat Baris Berbaris dengan Koramil 06 Medan Sunggal

1 min read

Medan – Bnews.id:Rumah Tahanan Negara (Rutan) Perempuan Medan, melaksanakan kegiatan latihan baris berbaris bersama Koramil 06 Medan Sunggal, Di Lapangan Rutan, Rabu pagi (18/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan seusai apel pagi pegawai ini, diikuti Kepala Rutan Perempuan Medan, Ema Puspita serta seluruh Pejabat Struktural dan pegawai Rutan Perempuan Medan.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan Latihan baris-berbaris ini untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan serta menyegarkan kembali tata cara baris berbaris yang benar.

“Diharapkan seluruh pegawai mengikuti kegiatan baris-berbaris ini dengan serius, karena tujuannya untuk kekompakan kita, seluruh pegawai, dalam rangka berjalannya seluruh kegiatan di Rutan sebagaimana mestinya, dan juga untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai.” jelas Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan pihak Koramil 06 Medan Sunggal mengapresiasi kekompakan pegawai Rutan dalam Latihan baris-berbaris yang dilaksanakan tersebut.
(dodi kurniawan/avid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *