PWI Sumut Salurkan Paket Lebaran Idul Fitri 1442 H

Loading

Binjai –

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut), menyalurkan paket lebaran ke PWI perwakilan kabupaten/kota.

Salah satu PWI perwakilan yang menerima paket lebaran tersebut, yakni PWI Kota Binjai. Paket lebaran diterima langsung di sekretariat PWI Binjai, Jalan Veteran, Binjai Kota, Minggu (9/5/2021) pagi.

Paket lebaran itu, disalurkan langsung oleh Ketua PWI Sumut H Hermansyah, didampingi Sekretaris Edward Thahir dan Wakil Ketua Drs Khairul Muslim. Sementara, paket tersebut diterima oleh Ketua PWI Binjai Armadelisa Budi.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Sumut H Hermansyah mengatakan, paket lebaran ini disalurkan ke seluruh perwakilan PWI yang ada di kabupaten/kota Se-Sumut.

“Total seluruh paket untuk PWI perwakilan di kabupaten/kota Se-Sumut sebanyak 750 paket. Penyaluran paket bisa kita lakukan karena PWI Sumut saat ini keuangannya surplus,” kata Hermansyah.

Dia menyebutkan, banyaknya jumlah paket yang disiapkan membuat penyalurannya menjadi sedikit terkendala. “Pengemasannya makan waktu. Makanya sudah hampir di penghujung baru dapat kita salurkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Binjai Armadelisa Budi, mengucapkan terimakasih kepada PWI Sumut atas paket yang telah disalurkan. “Paket ini tentunya sangat berarti, apa lagi situasi sulit dimasa pandemi,” ujar Budi. (Dera/Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sambut Lebaran, PSP Foundation Dan Partai Nasdem Langkat Bagikan Paket Sembako
Next post Dirikan Majelis Tahfidz Gratis, Bripka Irfansyah Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Penyandang Disabilitas