November 29, 2021

Berita Online

Terkini mengabarkan

Prajurit Yonif 8 Marinir Langkat Raih Perak di PON XX Papua 2021 Mewakili Jatim

1 min read

Langkat –

Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 8 Marinir, Prada Mar Rofiq Bahari seorang atlet Dayung di kelas berat Rowing 8+ 2000m pada PON XX Papua 2021 mewakili propinsi Jawa timur, berhasil meraih Juara kedua dan mendapatkan medali perak Jumat (8/10).

Tidak hanya itu Prada Mar Rofiq Bahari juga mendapatkan peringkat ke-8 nasional di Dayung Men’s Single Sculls kelas berat 2000m.

Saat dihubungi Prada Mar Rofiq Bahari menyampaikan ucapan Syukur Alhamdulillah bahwa dia sudah bisa memberikan yang terbaik, walaupun hanya menyumbangkan medali Perak untuk daerahnya dan juga untuk Kesatuan Yonif 8 Marinir. 

“Syukur alhamdulillah atas prestasi yang sudah saya raih dan ini merupakan prestasi kebanggaan bagi saya dan daerah saya, ” ujar Prada Mar Rofiq Bahari

Atas gelar juara yang berhasil diraihnya dalam PON XX Papua 2021, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi dan keberhasilan Prada Mar Rofiq Bahari yang meraih medali Perak di ajang kejuaraan PON XX Papua 2021.

“Kepada Prada Mar Rofiq Bahari selamat atas prestasi dan peraihan medali Peraknya, kita semua bangga, tetap semangat ini sudah yang terbaik untuk prestasi Kesatuan dan bisa membawa nama baik TNI Angkatan Laut korps Marinir Khususnya Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar di event PON XX Papua 2021.” Pungkas Danyonif 8 Mar. (Tp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *