Polres Langkat Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Tapanuli Utara

Loading

Langkat –

Sedikitnya 250 sak semen, 150 lembar seng dan 3 kotak besar pakaian layak pakai di distribusikan polres Langkat ke lokasi korban gempa di Tapanuli Utara, Rabu (5/10/2022).

Pendistribusian bantuan untuk para korban gempa ini dilakukan dengan menggunakan 2 unit truk dalmas Polres Langkat yang dilepas Waka Polres Langkat,  Kompol Hendri Nupia Dinka Barus di lapangan Januraga Mapolees Langkat. 

Dalam sambutannya, Waka Polres Langkat mengucapkan terima kasih kepada seluruh personal polres Langkat Yang telah ikut menyumbangkan Dan menyisihkan penghasilannya guna membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah di Tapanuli Utara. 

“Terimakasih atas partisipasi personil Polres Langkat yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Tapanuli Utara, mudah – mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat saudara kita yang ada di Tapanuli Utara serta apa yang kita lakukan ini menjadil amal ibadah buat kita semua,” ucap Waka Polres Langkat dalam sambutannya. 

Rencananya bantuan untuk korban gempa di Tapanuli Utara ini akan langsung didistribusikan ke posko gempa di kawasan tersebut.

Gempa bumi yang terjadi di Tapanuli Utara pada 1 Oktober 2022 lalu dengan kekuatan 6.0 SR ini merusakkan ribuan bangunan Yang terdiri dari bangunan rumah, perkantoran Dan rumah ibadah. 

Pasca kejadian gempa tersebut, beragam bantuan terus berdatangan guna membantu meringankan beban warga Yang menjadi korbam gempa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemko Medan dan Pemkab Dairi Capai Kesepahaman Draft Kerja Sama
Next post Lebih Efisien dan Handal, PT. Kurnia Mitra Sawit Beralih menggunakan listrik PLN