Berita Online

Terkini mengabarkan

Peduli Sesama, Yonif Raider 100/PS Bagikan Paket Lebaran Menjelang Idul Fitri 1442 H

1 min read

Binjai – Bnews.id :Batalyon Infanteri Raider 100/Prajurit Setia di bawah pimpinan Danyonif Letkol Inf M Zia Ulhaq berbagi paket lebaran menjelang Idul Fitri 1442 H kepada Petugas Parkir Kota Binjai di Jl. Jend. Sudirman (06/05) sore hari.

Danyonif membagikan 100 paket lebaran berupa beras dan minuman kepada Petugas Parkir sebagai wujud kepedulian Raider 100/PS kepada salah satu pahlawan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota binjai.

Beliaupun mengingatkan kepada petugas parkir untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker sebagai pencegahan dampak virus corona yang saat ini telah bermutasi menjadi virus yang lebih berbahaya.

“Semoga ini dapat membantu dan jangan lupa selalu memakai masker, karna masker itu buat jaga anak istri kita juga” tegasnya sembari memakaikan masker kepada salah satu petugas parkir.

“Mudah mudahan ini membawa berkah untuk kita semua, bermamfaat itu yang pertama” ungkapnya kembali

disisi lain petugas parkir yang di wakili oleh Dedi Alamsyah (35) sangat berterima kasih kepada Yonif Raider 100/PS yang telah peduli kepada nasib mereka.

“Senang dan Alhamdulillah kali perhatian Raider 100/PS membantu membagikan paket lebaran sama petugas parkir kota binjai,” imbuhnya dengan rasa syukur.

Dedipun berharap agar Danyonif Raider 100/PS terus memberikan kebaikan kepada rakyat rakyat kecil khususnya tukang parkir.

“sangat terharu kami, sama sekali tidak ada bantuan dari luar, inilah yang buat kami terkejut, tiba tiba datang Danyon Raider membagikan paket lebaran, kami sangat berterima kasih” tutupnya. (dodi kurniawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *