Berita Online

Terkini mengabarkan

Korban Tenggelam di Sungai Wampu Ditemukan

1 min read


Langkat – Bnews.id :Korban yang tenggelam minggu sore kemarin (21/02) malam ini (22/02) sekitar jam 20.00 WIB berhasil ditemukan tim sar gabungan yang terdiri dari BPBD Langkat, Polres Langkat, Marinir 8 Tangkah Lagan, Tim SAR Pemprovsu dan dibantu masyarakat sekitar. 


Dari keterangan Kalakhar BPBD Langkat, Iwan Sahri,  temuan jasad korban oleh tim usai kunjungan Bupati Langkat, Terbit Rencana PA. Ke pihak keluarga dan lokasi tenggelamnya korban. 


” berkat doa dari semua pihak,  jenazah korban yang tenggelam berhasil ditemukan usai kunjungan Bapak Bupati Langkat yang memberikan dukungan kepada tim sar gabungan, ” ujar Kalakhar BPBD Langkat. 


Kini, jenazah telah disemayamkan di Rumah Duka yang berada di dusun V Anugra  Desa Pantai Gemi, Kec. Stabat, Langkat dan rencananya akan dimakamkan malam ini juga di TPU setempat. 


Korban Ari Firdaus/ 32 tahun/ warga Dusun V Anugra Desa Pantai Gemi, Kec. Stabat,  kab.  Langkat ini tenggelam di waduk sungai wampu pada hari minggu sore saat sedang mencari ikan bersama temannya.


Korban yang bekerja sebagai tenaga honorer di Damkar pemkab Langkat selama 9 tahun ini,  ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dievakuasi ke rumah duka. (hidayat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *