Kepala Imigrasi Sibolga Dr.Saroha Manullang Hadiri Perayaan Natal Bersama Kemenkumham Sumut

Loading

Medan – Bnews.id: Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Ham Kantor Wilayah Sumatera Utara Gelar Perayaan Natal sebagai momentum bersama dilingkungan Kemenkumham Sumut Pada Sabtu (23/12/2023) Bertempat di Gedung GBI Rumah Persembahan Jl.Jamin Ginting Medan Tuntungan.

Perayaan Natal bersama yang dihadiri oleh Menkumham Yasonna H. Laoly mengambil tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14).

Adapun tujuan digelarnya perayaan ini semata-mata memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus sebagai bentuk kebersamaan untuk menumbuhkan  rasa tali persaudaraan antara umat Kristiani yang barnaung dalam satu atap di Kemenkumham Sumut.

Kepala Kemenkumham Sumut Mhd.Jahari Sitepu mengatakan, dengan Natal ini diharapkan kesatuan hati dan saling menopang satu dengan yang lainnya demi mewujudkan kebersamaan.

“Tujuan utama dari setiap rangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini, tentunya untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia, serta berbagi kasih dengan saudara-saudari di sekeliling kita yang memerlukan bantuan.” ungkap Jahari Sitepu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Lebih lanjut Kakanwil Kemenkumham Sumut menyampaiakan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada seluruh jemaat yang hadir di hari yang penuh sukacita ini.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh jemaat yang hadir hari ini, yang dengan penuh sukacita mengikuti perayaan Natal.” lanjutnya.

Selain Kalapas Kelas IIA Binjai Theo Adrianus A.md.,I.P.,S.H.,M.H dan para Satker di Kemenkumham Sumut, tampak hadir dalam perayaan itu Kepala Imigrasi Sibolga yakni Dr.Saroha Manullang SE.,MM.

Dr.Saroha Manullang SE.,MM dalam informasinya yang diterima dari Kanwil Kemenkumham Sumut bahwa, Pada kesempatan ini, Perayaan Natal  yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham pada Perayaan Natal Tahun 2023 dihadiri jemaat sebanyak 6000 orang.

“Jamaat yang hadir berasal dari keluarga besar jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara beserta undangan dengan menghadirkan Pdt. Yoshua Ginting sebagai pengkotbah,” infonya ucap Kepala Imigrasi Saroha Manulang usai acara Perayaan Natal Kemenkumham di GBI Rumah Persembahan. (Nov).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Syah Afandin: Jalan Stabat-Secanggang Segera Diperbaiki, Anggarannya Rp90 M
Next post APK Caleg Menjamur Dipohon dan Tiang Listrik, Bawaslu Batu Bara Diminta Kerja Maksimal