Danyonzipur 1/DD Pimpin Tradisi Korps Personel Pindah Satuan

Loading

Medan – Bnews.id :Danyonzipur 1/DD Letnan Kolonel Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. Pimpin Upacara Tradisi Korps Personel Pindah Satuan, Rabu (14/4/2021) Acara yang diikuti seluruh Personel Yonzipur 1/DD dengan menerapkan protokol kesehatan digelar di Tugu Dhira Dharma Makoyonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim Helvetia Medan.

Adapun personel yang melaksanakan Pindah Satuan Yaitu Letda Czi Wendra pindah satuan ke Zidam I/BB (yang telah melaksanakan pendidikan Secapa Sus TA 2020), Sertu Pepen Nur Efendi dan Prada Andriyanto pindah satuan ke Kemhan (Lolos seleksi untuk menjadi personel Denwalsus Kemhan)

Danyonzipur 1/DD Letnan Kolonel Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel yang pindah satuan. Selama bertahun-tahun berkumpul bersama disatuan yang kita cintai ini telah memberikan pengabdian/dedikasi yang terbaik kepada satuan yang kita banggakan ini.

“semoga semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melanjutkan tugas dan pengabdian di satuan yang baru “sebut Danyonzipur 1/DD”.

Usai acara tradisi dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada personel pindah satuan, penyiram air bunga dan penghormatan kepada Batalyon Zeni Tempur 1/DD Gerbang Utama. (dodi kurniawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Angka Kasus Kejahatan Narkoba Tinggi, Kapolrestabes Medan: Seluruh Pihak Untuk Bersinergi Berantas Narkoba
Next post Kapolda Jateng Beri Arahan Persiapan Operasi Ketupat Candi 2021 Pada Kapolres Eks Wil Pekalongan dan Kendal