Danyon Arhanud 11/WBY Berikan Jamdan Kepada Personel Lulusan Diktukba TNI TA 2020 Beserta Istri

Loading

Binjai –

Berdasarkan Surat Telegram Pangdam I/BB Nomor ST/3743/2020 tanggal 9 Oktober 2020. Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. memberikan jam Komandan untuk seluruh personel lulusan Diktukba TNI AD TA 2020 beserta istri yang bertempatkan di Gladi Beratap Yonarhanud 11/WBY, Senin (12/10/2020).

Jam Dan ini diberikan kepada personel Diktukba TNI AD TA 2020 yang akan menempati satuan baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar satuan sebagai forum komunikasi, sekaligus bentuk kepedulian terhadap anggotanya. Yang mana, di dalam amanatnya terdapat penekanan-penekanan dan instruksi-instruksi yang perlu dilaksanakan selanjutnya.

Turut hadir juga Komandan Baterai masing-masing anggota yang mendampingi saat jam Komandan tersebut.

Dalam Sambutannya Danyon Arhanud 11/WBY, mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh prajurit Diktukba beserta istri yang selama ini telah mendukung dan berkerjasama sehingga setiap tugas yang kita kerjakan selalu berjalan dengan baik dan lancar.(Bnews-Dodi Kurniawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kabintaldam I/BB Buka Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an Dan Musabaqah Hifdzil Qur’an Tingkat Kodam I/BB Tahun 2020
Next post Cegah Penularan Covid-19, Pomdam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan