November 26, 2020

Berita Online

Terkini mengabarkan

Cegah Penularan Covid-19, Kades Pule Pule Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

Asahan – Pemerintah sudah menyatakan kita memasuki kehidupan baru dimasa pandemi Covid 19. Namun jangan lengah, ada yang harus kita patuhi di New Normal, yaitu protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Suryadi, SH mewakili Pemerintahan Desa (Pemdes) Pule Pule Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, di kediamannya di Desa Pule Pule selepas menunaikan Shalat Jumat, 28 Agustus 2020.


“Alhamdulillah saya dan keluarga dalam keadaan sehat begitu juga dengan warga Desa Pule Pule, mudah mudahan tetap sehat” Jawab Suryadi, SH.


Dari pantauan melalui media sosial, Pria beranak dua ini kerap terlihat di kegiatan Pemdes Pule Pule dalam pencegahan penyebaran wabah Covid 19, seperti penyemprotan disinfektan sampai bagi – bagi masker dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan.


“Sudah menjadi tugas saya bersama perangkat desa mewakili Pemerintah Pusat dan Daerah terus menghimbau agar masyarakat khususnya warga Desa Pule Pule tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga kebersihan, olah raga  dan tetap memakai masker disetiap aktifitas.” ujar Pria berdarah jawa ini.


Suryadi, SH bersama perangkat desa dan warga terus berdoa dan berharap agar Indosesia segera dinyatakan bersih dari Pandemi Covid 19, tutup teman sekolah awak media ini lewat media selular. (Bnews – MIT)

3 thoughts on “Cegah Penularan Covid-19, Kades Pule Pule Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  1. Cegah Penularan Covid-19, Kades Pule Pule Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan
    *Mantap Pak Kades Pule Pule, semoga warganya terus mematuhi protokol kesehatan*

  2. Teruskan Perjuangan Pak Suryadi, SH. (kades pule pule kec.air batu)
    Saya yakin semua ada hikmahnya, tantangan berat buat kades dimasa pandemi covid 19
    Doa saya semoga Allah membalas semua perjuangan
    *Salam dari Padang Lawas.Kelahiran Asahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *