September 17, 2021

Berita Online

Terkini mengabarkan

Besok ,Pra TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Berakhir,Pembangunan Jalan 8 Km Sudah Menunjukan Hasil

1 min read

DAIRI – Dua pekan dilaksanakan kegiatan Pra TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Korem 023/Kawal Samudra Kodam I Bukit Barisan,besok Selasa (14/09/2021) telah berakhir. Pekerjaan fisik menunjukan hasil signifikan

Untuk hasil pekerjaan fisik utama pembangunan jalan penghubung desa sepanjang 8 Km dengan lebar 8 meter antar Desa Aornakan 2 menuju Desa Sikupak 1 Kecamatan PGGS Kabupaten Phakpak Barat,telah menunjukan hasil yang maksimal sekitar 30 persen.

Meskipun cuaca ekstrem ,personel TNI ,warga dibantu dua alat berar terus melanjutkan pembangunan jalan tersebut.

Dengan menyusuri areal perladangan dibukit yang tinggi dan membabat habis semak-semak ,alat berat terus berpacu .Tanpa kenal lelah operator alat berat menggasak habis semak-semak pepohonan yang menghalangi pembuatan jalan.

Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Adietya Yunu Nurtono.SH,melalui Pasiter Letda Inf Maibang menyampaikan bahwa kegiatan Pra TMMD 112 yang kita laksanakan selama dua pekan,Selasa besok berakhir dan tanggal 15 lanjut pembukaan resmi kegiatan TMMD Reguler 112 Tahun 2021.

“Direncanakan pembukaan akan dilaksanakan di Kantor Bupati Phakpak dibuka Bupati langsung dan dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda setempat,”jelas Pasiter.

Lanjutnya lagi,untuk persiapan Posko TMMD telah kita siapkan sebelumnya di halaman sekolah SMPN 1 Aornakan 2 dan tempat menginap personel Satgas juga telah kita siapkan di sekolahan SMK dan 10 rumah warga yang dijadikan keluarga asuh personel Satgas .

“Dimasa pandemi Covid-19 ,banyak yang berbeda dengan sebelum Pandemi,karena kita harus mengikuti himbauan pemerintah terkait Covid-19,untuk tetap mematuhi Protkes,jadi TMMD kali ini berbeda sekali,”ucapnya. (Tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *