Berita Online

Terkini mengabarkan

Rantai Leher Pacar “Bak Anjing”, Pria Ini Tak Berdaya Diringkus Polsek Medan Area

1 min read

Medan –Bnews.id :Polsek Medan Area tangkap tersangka penganiayaan terhadap pacar di rumah kos-kosan. Tersangka MPS (44) warga Bantan Timur, Percut Sei Tuan ditangkap petugas saat berada pada sebuah rumah kos di Jl. Elang Mandala III, Tegal Sari, Medan Denai, 23 April 2021, Pukul 05:00 Wib.

Korban RS (33) warga Jl. Tangguk Bongkar, Trgal Sari, Mandala III, Medan Denai mengalami luka lebam pada sekujur tubuhnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, melalui Kanitreskrim Iptu Rianto, SH mengungkapkan, Peristiwa bermula saat Kepala lingkungan  Tangguk bongkar l  mengamankan seorang wanita dengan kondisi penuh luka dan lemas. Unit Reskrim Polsek Medan area yang mendapat laporan dari Kepling langsung bergerak ke lokasi dan  benar ada satu orang perempuan sedang tergeletak didalam rumah pak keliling.

“Korban mengaku disekap selama 3 hari dengan posisi leher dirantai oleh pacarnya di rumah kos Jl. Elang”, ungkapnya.

Korban yang berhasil melarikan diri dari sekapan sang pacar, kini telah dibawa ke RS. Bhayangkara Medan. “Untuk tersangka telah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Area”, jelasnya.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatanya, tersangka dikenakan Pasal 351  KUHP dengan  ancaman  pidana penjara paling lama dua tahun penjara. (dodi kurniawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *