Menghadang Raja Jalanan, Satu Orang Tewas

Loading

Binjai-Raja jalanan kembali menabrak seorang laki laki dikm 19, Mulyo rejo, Binjai Timur, 15 Juli 2019, pukul 05:00 wib.

Berawal dari jamaah Mesjid Al Amin melaporkan kepada petugas penjaga palang kereta api, Masrizal km 19, ada orang terkapar di rel kereta api.

Mendapat kabar itu Masrizal langsung koordinasi kepada masinis untuk meminta menghentikan kereta api yg akan melintas menuju Medan. Informasi tersebut di lanjutkan ke pihak satsiun kereta apai agar petugas langsung mengamankan lokasi.

Saksi Erwin (30) warga Binjai Timur, menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan saya sempat duduk bersama korban di rel dan kemudian saya meninggalkanya, ucapnya.

Selang beberapa jam kemudian warga mengabarkan korban tertabrak kereta api bernama Hamdika Cahyo (35), warga Jl. Dr. Wahidin Gg. Bakti No. 15 Kel. Sm. Rejo Kec. Binjai Timur ditemukan warga dalam keadaan tewas dan mengenaskan, tutupnya.

Mendapat laporan dari warga petugas Polsek Binjai Timur langsung turun ke Tkp bersama unit laka lantas untuk mengamankan lokasi. Korban langsung dibawa ke RS. Djoelham dgn didampingi olh pihak keluarga korban utk dilakukan visum.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi tim www.bnewstv.com membenarkan atas terjadinya peristiwa kecelakaan tertabaraknya satu orang laki laki oleh kereta api jurusan binjai -Medan dan korban ditemukan warga dalam keadaan tewas ditempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post SAKURA CAMPING MANIA
Next post Walikota Binjai Masuk Dalam Daftar Jamaah Haji Kloter 12