Dihadiri Wali Kota dan Sekda, DPC PPP Kota Binjai Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Loading

Binjai –

Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai periode 2021-2026 resmi dilantik bertempat di Aula Punokawan Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, Minggu (23/10/2022).

Turut melantik, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap, mengatakan bahwa PPP salah satu partai tertua, partai pemersatu umat yang jati dirinya adalah sebagai partai dakwah sejak kelahirannya sampai saat ini.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh Ketua DPW Sumut kepada Ketua DPC Binjai terpilih, yaitu Supardi. Disusul Sekretaris Idham Bestari dan Bendahara Joko Ariwibiwo.

Kegiatan bertajuk “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” itu sekaligus pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I PPP Kota Binjai.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPC Kota Binjai terpilih, Supardi, berjanji akan menjalankan amanah yang sudah dipercayakan. Disebutnya, bahwa kedepan dirinya bakal membesarkan PPP di Kota setempat.

“Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. Dibawah kepemimpinan saya DPC PPP Kota Binjai kedepan akan bersinergi dengan Pemerintah setempat dalam mewujudkan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Supardi memohon dukungan dan do’a dari rekan-rekan semua agar DPC PPP Binjai yang dipimpinnya dapat berjalan sesuai relnya.

Turut hadir Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah, Sekda Irwansyah Nasution, dan Kolega Politik PPP Kota Binjai. (Dera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Antusias Tinggi di Hari Pertama Audisi Indonesian Idol Season 12 di Kota Medan!
Next post Obat Syrup Untuk Anak – Anak Dilarang Dijual, Polres Langkat Sidak Apotik Dan Toko Obat